Fisipol Universitas Malikussaleh Adakan Penyusunan Borang Selama Empat Hari

SHARE:  

Humas Unimal
Fisipol Universitas Malikussaleh Adakan Penyusunan Borang Selama Empat Hari. Foto: Bustami Ibrahim

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh melaksanakan Penyusunan Borang Laporan Kinerja Program Studi (LKPS) dan Laporan Evaluasi Diri (LED) untuk peningkatan akreditasi Prodi selama empat hari yang dimulai dari Selasa hingga Kamis 31 Januari- 2 Februari 2023 yang berlangsung di Ruang Kuliah Magister Sosiologi, Kampus Lancang Garam, Lhokseumawe.

Peserta penyusunan Borang LKPS dihadiri oleh Dekan Fisipol, Dr M. Nazaruddin beserta Wakil Dekan Bidang Akademik , Dr Nirzalin MSi CIQaR, Pembantu Dekan Bidang Administrasi Umum dan Keuangan, Anismar MSi, dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Subhani MSi. Kemudian para Ketua Jurusan, seluruh Kaprodi, para dosen, dan sejumlah tim lainnya.

Ketua tim Penyusunan Borang, Dr Nirzalin mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memacu percepatan penyelesaian borang akreditasi kedepan dan saling berinteraksi untuk menghasilkan borang unggul ketujuh Prodi dibawah Fisipol.

"Tujuh Prodi dibawah Fisipol diantaranya Prodi Administrasi Publik, Ilmu Komunikasi, Ilmu Politik, Sosiologi, Antropologi, Administrasi Bisnis. Kemudian ada dua Program Magister yaitu Magister Administrasi Publik dan Magister Sosiologi," sebutnya.

Nirzalin menambahkan, proses penyusunan ini dilakukan secara kolektif untuk menghasilkan akreditasi unggul di lingkungan Fisipol.

"Semoga kedepan bisa menghasilkan akreditasi unggul di lingkungan Fisipol, dan kepada tim harap tetap semangat hingga penyusunan ini selesai," pungkas Dr Nirzalin.[tmi]


Kirim Komentar