Mahasiswa Agroekoteknologi Unimal Akhiri Kegiatan PKL di PT Olam Indonesia Cabang Bener Meriah

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa Agroekoteknologi Unimal Akhiri Kegiatan PKL di PT Olam Indonesia Cabang Bener Meriah

 

UNIMALNEWS | Bener Meriah  - Mahasiswa Program Studi Agroekoteknologi, Jurusan Budidaya Pertanian, Fakultas Pertanian Universitas Malikussaleh telah selesai melakukan kegiatan Praktek Kerja Lapangan (PKL)di PT Olam Indonesia Cabang Bener Meriah, Selasa (28/02/2023).

Mahasiswa yang tergabung dalam PKL ini yaitu lima orang anggota yaitu Lina ,Sibran Putra Jayadi,Yulismawati, Ellyza Reski, dan Riswandi dengan konsentrasi IHPT,Ilmu Tanah dan Agronomi. Setelah dilaksanakannya Praktek Kerja Lapangan (PKL) selama satu bulan yakni sejak tanggal 01 Februari - 28 Februari 2023  dilakukan penjemputan oleh  Dr Nasruddin MSi selaku Sekretaris Jurusan Budidaya Pertanian.

Dalam penjemputan mahasiswa PKL, Salman selaku Procurement di PT Olam Cabang  Bener meriah  juga menambahkan dengan adanya Praktek Kerja Lapang (PKL) diharapkan mereka tidak hanya mendapatkan data - data yang diperlukan tetapi juga pengalaman dan  wawasan.

Kemudian Dr Nasruddin  selaku Sekretaris Jurusan Budidaya Pertanian, beliau mengungkapkan“rasa terima kasih kepada PT Olam Indonesia Cabang Bener Meriah yang telah menerima mahasiswa kami dan memberikan ilmu serta pengalaman yang luar biasa kepada mahasiswa kami” ujar beliau.

Salah satu mahasiswa PKL, Lina juga mengatakan bahwa "selama kami PKL di PT Olam Indonesia Cabang Bener Meriah tak sedikit ilmu yang kami dapatkan selama dilangsungkannya PKL sehingga dengan adanya PKL ini memudahkan untuk terjun ke dunia kerja nantinya."

Sebelum meninggalkan tempat Praktek Kerja Lapangan para mahasiswa berpamitan kepada staf PT Olam Indonesia Cabang Bener Meriah ,para mahasiswa juga memberi  cinderamata sebagai bentuk kenang-kenangan karena telah melaksanakan PKL di tempat tersebut. "Semoga tali silaturahmi selalu terjaga dengan baik antara mahasiswa PKL dengan PT Olam Indonesia Cabang Bener Meriah kegiatan penjemputan mahasiswa PKL tersebut berjalan dengan lancar dan acara pun ditutup dengan sesi foto bersama", tutup Lina.


Berita Lainnya

Kirim Komentar