Himako Islamic Fest Resmi Digelar

SHARE:  

Humas Unimal
Himako Islamic Fest Resmi Digelar

 

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himako) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh menggelar kegiatan "Himako Islamic Fest", untuk menyambut bulan suci ramadhan. Kegiatan ini resmi dibuka pada Senin, (14/3/2022) di Aula Cut Mutia, Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe.

Dalam kata sambutannya, Ketua Panitia Himako Islamic Fest, Ricky Albe menyampaikan Himako Islamic Fest (HIF) adalah kegiatan yang diisi perlombaan bagi Siswa/i SMP, SMA maupun Mahasiswa, dengan 6 cabang lomba yang akan dilaksanakan selama 3 hari, 14 - 16 Maret 2023.

"Kegiatan ini merupakan suatu wadah yang kami sediakan untuk pemuda pemudi di Lhokseumawe dan Aceh Utara dalam mengembangkan bakat miliknya," katanya.

Ricky mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah membantunya dalam melaksanakan dan mensukseskan kegiatan pada hari ini.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah bersama-sama membantu menyelenggarakan kegiatan ini, dan semoga dapat berjalan dengan sukses sampai dengan selesai," ujarnya.

"Saya juga turut bahagia melihat antusiasme para peserta yang telah mendaftar di berbagai bidang lomba," sambungnya.

Zul Fadli Rambe, selaku Ketua Umum Himako mengatakan bahwa kegiatan ini memiliki 2 orientasi.

"HIF diselenggarakan untuk menyambut bulan suci Ramadhan dan membumikan syiar-syiar islam di negeri Aceh yang kita cinta ini," Ujar Zul dalam kata sambutannya.

Zul turut bangga dengan antusiasme panitia dan juga peserta yang turut hadir memeriahkan acara pembukaan HIF.

Kegiatan ini resmi dibuka oleh Kepala Jurusan Ilmu Politik dan Ilmu Komunikasi, Bobby Rahman mengatakan bahwa kegiatan ini bagus sekali dilaksanakan dimana menyambut bulan Suci Ramadhan bulan yang penuh dengan kemuliaan.

"Kegiatan ini baik dilakukan dengan momentum menyambut bulan suci ramadhan tahun ini. Kegiatan ini dapat mengasah apa yang telah kita pelajari selama ini dalam kehidupan sehari-hari," tuturnya.

"Kegiatan ini juga menjadi bagian dari kita muhasabah diri yang dapat kita ambil hikmahnya serta bagian dari mengaktualisasikan nilai-nilai yang sudah diperoleh dalam kehidupan," sambung Bobby.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar