Bangkitkan Semangat Generasi Muda, Himako Unimal Datangi Sekolah di Lhokseumawe

SHARE:  

Humas Unimal
Bangkitkan Semangat Generasi Muda, Himako Unimal Datangi Sekolah di Lhokseumawe

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himako) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh gelar kegiatan “HIMAKO Mengajar X 100 Senyum” di SDN 14 dan SDN 15 Muara Dua, Kota Lhokseumawe selama dua hari Jumat dan Sabtu (15-16/09/2023).

Ketua program Roy Padeho mengatakan, kegiatan ini mengusung tema “Peduli sehat, membangkitkan semangat generasi muda yang cerdas dan kreatif bersama HIMAKO mengajar X 100 Senyum.

“Saya mengharapkan agar kegiatan yang berlangsung dapat memberikan pengetahuan baru pada anak-anak yang berada di sekolah dasar mengenai pentingnya kesehatan gigi,” katanya.

Roy menambahkan, kegiatan dimulai dengan proses belajar mengajar yang dilakukan oleh mahasiswa dan para murid. Diawali dengan pelajaran matematika dasar, kemudian bahasa Inggris dasar sampai dengan pembawaan materi tentang kesehatan gigi.

“Kegiatan juga diisi dengan praktek menyikat gigi yang benar,” ungkapnya.

Kepala Sekolah SDN 15 Muara Dua, Muzakir mengucapkan terima kasihnya kepada mahasiswa komunikasi yang telah menyelenggarakan kegiatan di sekolahnya.

“Saya sangat senang para mahasiswa bisa melaksanakan program kerja di sekolah kami, semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut,” ungkapnya.[tmi]


Kirim Komentar