Kalahkan USK, Unimal Raih Emas Pertama POMDA Aceh 2023

SHARE:  

Humas Unimal
Rektor Universitas Malikussaleh Prof Dr Herman Fithra Asean Eng, Melakukan Pengalungan Emas Pertama, Minggu (17/09/2023).

UNIMAL NEWS | Bukit Indah - Kelas Inter Regu Sepak Takraw meraih medali emas sehingga Universitas Malikussaleh mendapatkan emas pertama dalam Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah (POMDA) 2023. Bertanding di Sport Center Kampus Bukit Indah Blang Pulo Kecamatan Muara Sato Kota Lhokseumawe, Minggu (17/09/2023).

 

Dalam laga tersebut, Tim Sepak Takraw Unimal Yang Diperkuat Riski Ramadhani, Agustiar, Julian Hafizh Fahrusy, Mauzirul Arif, Mukhrajal, Fakhruljali. Berhasil Masuk Ke Final. Tim yang diarsiteki oleh Junaidi (Om Ded) dan Manager Tim Ade Saputra S.IAN, tim Unimal Hebat  Finish di posisi pertama dengan kemenangan meyakinkan dua set langsung (21-11 dan 21-11) atas Universitas Syiah Kuala (USK).


“Alhamdulillah, Sepak Takraw Meraih Medali Emas pertama untuk Unimal di Kelas Inter Regu,” Kata Ade Saputra, sementara pelatih kepala Junaidi (Om Ded) Mengatakan, Masih Ada Pertandingan Berikutnya untuk 2 kelas lagi “Mohon Doanya,” Ungkapnya dengan Singkat.

 

Dalam pertandingan ini turut dihadiri oleh Rektor Universitas Malikussaleh Prof Dr Herman Fithra Asean Eng, Sekretaris Panitia POMDA Aceh 2023 Subhani M.Si, Official Tim Sepak Takraw dan para pendukung kedua keseblasan. [ryk]


Berita Lainnya

Kirim Komentar