Alumni Sumbang Laptop Untuk Prodi Ilmu Politik 

SHARE:  

Humas Unimal

"Sumbangan Alumni Memperkuat Silaturahmi"

Lhokseumawe- Alumni Prodi Ilmu Politik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol) Universitas Malikussaleh angkatan 2019, menyerahkan seperangkat Laptop untuk Prodi Ilmu Politik, Rabu (13/9/2023).

Sumbangan perangkat elektronik tersebut bertujuan untuk mendukung berbagai kegiatan di lingkungan Prodi Ilmu politik dalam mencapai tujuan proses belajar mengajar secara efektif dan baik tersebut disaksikan oleh Ketua Jurusan Ilmu Politik dan Ilmu Komunikasi Bobby Rahman, S. Sos., M.A serta beberapa orang alumni.

Perwakilan mahasiswa Kaulan Syarida mengatakan, sumbangan yang diberikan ke Prodi Ilmu Politik tersebut, merupakan sumbangan dari para alumni yang telah lulus pada tahun 2023. Sebagai bentuk peran partisipasi alumni terhadap prodi.

“ Ini sebagai wujud kebersamaan kami sebagai alumni dan juga sebagai tali  silaturahmi antara alumni dan prodi ilmu politik,” ucap Kaulan.

Sementara itu, Ketua Prodi Ilmu Politik Universitas Malikussaleh Teuku Muzaffarsyah, S.IP., M.A.P, CIT., CIIQA mengatakan, peran Ikatan Alumni tidak hanya penting dalam mewujudkan visi & misi suatu perguruan Tinggi, khususnya dalam kegiatan Akreditasi Perguruan Tinggi. 

Tapi lebih dari itu, Ikatan Alumni dapat menjadi ujung tombak dalam meningkatkan reputasi Perguruan Tinggi di mata masyarakat, di samping “membuka jalan” untuk masuk ke dunia kerja atau usaha. 

“ Kami berterimakasih kepada alumni yang telah menyumbangkan laptop kepada prodi sehingga bisa digunakan dalam mendukung kegiatan Prodi Ilmu Politik,” harap Ketua Prodi Ilmu Politik tersebut.(mcl)


Berita Lainnya

Kirim Komentar