Himabis Unimal Adakan Business Administrasi Sport And Games, Ini yang Diperlombakan

SHARE:  

Humas Unimal
Himabis Unimal Adakan Business Administrasi Sport And Games, Ini yang Diperlombakan

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Himpunan Mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis (Himabis) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh melaksanakan kegiatan Business Administrasi Sport And Games ( BASG) yang berlangsung di Aula fakultas setempat, Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe, Kamis (07/12/2023).

Kegiatan tersebut mengusung tema “Enlivening Diversity And Of Unity Of Business Administration Student In Games And Sport” yang dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fisipol, Subhani MSi dan diikuti jajaran dosen Prodi Administrasi Bisnis.

Kepala Prodi Administrasi Bisnis, Sufi MAP mengatakan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan solidaritas setiap Angkatan mahasiswa Prodi Administrasi Bisnis.

“Dengan diadakannya kegiatan olahraga ini diharapkan dapat meningkatkan prestasi Prodi Administrasi Bisnis bukan hanya di tingkat akademik saja tetapi juga di non akademik seperti di bidang olahraga ataupun minat bakat. Perlu diingat dengan diadakannya event olahraga ini mahasiswa Administrasi Bisnis harus menjunjung tinggi sportivitas di dalam lapangan maupun di luar lapangan,” katanya.

Wakil Dekan III, Subhani MSi menyampaikan, dengan kegiatan Business Administration Sports and Game yang diadakan oleh Himabis dapat meningkatkan skill mahasiswa yang mengikuti kegiatan tersebut, serta dapat mendukung akreditasi Prodi Administrasi Bisnis.

Ia juga berpesan agar Himabis kedepannya dapat menambahkan beberapa perlombaan dalam event yang diadakan oleh Himabis, seperti penambahan lomba karya ilmiah mahasiswa, lomba debat, lomba seni, lomba wirausaha mahasiswa dan lomba lomba ilmiah yang lainnya.

Adapun beberapa perlombaan yang akan di lombakan di Business Administration yaitu, pada tanggal 9 Desember 2023 ada cabang Catur dan Mobile Legend, di tanggal 10 Desember 2023 ada perlombaan Estafet, Tarik tambang, dan Bakiak, pada 16 Desember 2023 ada pertandingan Bola voli putra dan putri, di hari terakhir perlombaan pada 17 Desember 2023 ada perlombaan Badminton yang memperlombakan Tunggal Putra dan Putri serta Ganda Putra dan Putri.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar