Mahasiswa Prodi Manajemen Unimal Gelar Event Marketing Communication Class Creativity Competition

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa Prodi Manajemen Unimal Gelar Event Marketing Communication Class Creativity Competition, Selasa (12/12/2023). Foto: Ist.

UNIMALNEWS | Bukit Indah - Mahasiswa Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Universitas Malikussaleh mengadakan event tahunan yaitu "Marketing Communication Class Creativity Competition".

Kegiatan ini berlangsung di ruang kelas FEB Kampus Bukit Indah, Kota Lhokseumawe, Selasa (12/12/2023), diselenggarakan untuk memenuhi tuntutan mata kuliah Komunikasi Pemasaran dalam Ekonomi Kreatif yang diampu oleh Dr Nurainun. Menurutnya acara ini bertujuan untuk memperkuat kreativitas mahasiswa dan aspek integral dalam studi komunikasi pemasaran. 

"Ini juga merupakan bagian dari event tahunan yang diadakan pada matakuliah tersebut, dengan harapan mampu membangkitkan kreativitas mahasiswa yang mengambil mata kuliah ini," ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa dalam event ini mahasiswa diperlombakan membuat iklan pada sebuah produk yang dapat dipromosikan kepada masyarakat. "Perlombaan ini diikuti oleh mahasiswa kelas VII A yang berjumlah 54 orang yang mengambil mata kuliah ini," terangnya.

Sementara itu, Dr Mariyudi selaku juri turut memberikan dukungannya terhadap mahasiswa yang mengikuti kegiatan ini. "Acara ini memiliki nilai yang luar biasa dan merupakan hal yang langka dalam event kelas. Saya yakin acara ini sangat menarik dan akan memberikan banyak manfaat bagi mahasiswa yang terlibat," pungkasnya. [fzl]


Berita Lainnya

Kirim Komentar