Himabis Gelar Penutupan Kegiatan BASG di Pantai Ujung Bate

SHARE:  

Humas Unimal
Acara penutupan acara Business Administration Sport and Games (BASG) Himabis, Fisipol. Foto : Ist

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis (Himabis) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh melaksanakan  penutupan kegiatan Business Administration Sport and Games (BASG) di Pantai Ujung Bate, Lhokseumawe, Sabtu (23/12/2023).

Acara penutupan BASG ini diikuti oleh Kaprodi Administrasi Bisnis, panitia, dan peserta yang telah mengikuti berbagai kegiatan lomba yang diadakan sejak 9-17 Desember 2023. Rangkaian acara tersebut diisi dengan pembagian hadiah lomba untuk para pemenang, makan bersama dan fun games

Ketua panitia BASG, Juliansyah, mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta. "Saya selaku ketua panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah meluangkan waktu dan pikirannya untuk mensukseskan acara ini. Dan untuk peserta yang sudah berkontribusi dalam kegiatan BASG ini," katanya.
 
Alwi alfianda, selaku ketua Himpunan Administrasi Bisnis, mengatakan, Program kerja inovasi yang ada di Himabis Geta. "Dengan adanya kegiatan ini, munculnya minat bakat dan silaturahmi yang terbentuk yang bisa dibanggakan", ungkapnya.

Sufi, MAP selaku Kaprodi Himabis juga mengatakan banyak berterima kasih kepada panitia dan peserta yg sudah berhadir pada acara penutupan BASG ini. "Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia dan peserta dalam kegiatan ini. Kekompakan dan prestasi harus ditingkatkan lagi. Moment seperti ini kedepannya harus tetap berlanjut siapa pun yang melanjutkan himpunan kedepannya, kegiatan ini harus tetap terlaksana, katanya dalam sambutan acara. [tkf]

 


Berita Lainnya

Kirim Komentar