Dua Mahasiswa Fisipol Berbagi Makanan Untuk Masyarakat

SHARE:  

Humas Unimal
Dua Mahasiswa Fisipol Berbagi Makanan Untuk Masyarakat. Foto: Ist.

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Dua mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Malikussaleh berbagi makanan dan minuman gratis kepada masyarakat di Batuphat Timur, kecamatan Muara Satu, kota Lhokseumawe, Jumat (29/12/2023). 

Pembagian makanan ini dilakukan sebagai bagian kepedulian mereka terhadap sesama yang membutuhkan. "kegiatan berbagi makanan ini merupakan sedekah kami di hari jumat," ucap Tahara salah satu mahasiswa yang ikut membagi makanan.

Ia juga menyampaikan bahwa pembagian makanan ini dibagi pada area pasar tradisional yang berlangsung pada pagi hari. "Ada 20 bungkus kue dan 10 botol minuman aqua yang kami bagi dan semua kue dan minuman itu kami beli dengan uang saku pribadi, kami mengemasnya dalam kantong yang berisi 2 kue dan minuman di dalamnya," terangnya

Tambahnya, momentum hari Jumat kami manfaatkan untuk mencari berkah melalui sedekah Jumat. "Berbagi tidak hanya dapat meringankan hidup orang lain, tetapi juga dapat memberikan stimulus positif dan semangat kebaikan kepada sesama," ujar mereka.

Lanjut Tahara, kami mendapat banyak respon positif dari masyarakat sekitar dan mereka menerima pemberian makanan yang kami berikan. "Semoga kedepannya kami bisa melakukan kegiatan berbagi seperti ini lagi," pungkasnya. [fzl]


Berita Lainnya

Kirim Komentar