Pekan Olahraga Teknik Industri Unimal Resmi Ditutup

SHARE:  

Humas Unimal
Pekan Olahraga Teknik Industri Unimal Resmi Ditutup

UNIMALNEWS | Bukit Indah - Pekan Olahraga Teknik Industri (POTI) Mahasiswa Jurusan Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Malikussaleh resmi ditutup. Jum'at, (5/1/2024). Kegiatan yang berlangsung sejak tanggal 23 hingga 31 Desember 2023 di gelar di Gor ACC Uteun Kot, Cunda, Kota Lhokseumawe.

Rangkaian kegiatan penutupan diawali penyampaian laporan yang disampaikan oleh Ketua Panitia POTI 2023, M Hasanul Arifin. Ia menyampaikan kesuksesan perhelatan POTI 2023 tidak terlepas dari dukungan semua pihak. “Namun ajang olahraga terbesar di Prodi Teknik Industri ini, hendaknya menjadi sarana ukhuwah sesama Mahasiswa dalam meningkatkan prestasi” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Prodi Teknik Industri, Syarifuddin MT dalam sambutan penutupnya mengatakan bahwa adanya penyelenggaraan POTI, telah berdampak pada adanya peningkatan keterampilan mahasiswa. “Selama berlangsungnya saya mengapresiasi seluruh pihak yang telah bekerja keras mempersiapkan operasional dan teknis penyelenggaraan event ini.“ pungkasnya.  

Acara ini dihadiri oleh ketua jurusan teknik industri, sekretaris, Ketua Prodi, Bapak/Ibu Dosen, serta perwakilan dari Ikatan Alumni Teknik Industri. Selain itu, turut hadir juga Ormawa di lingkungan Fakultas Teknik. [rky]


Berita Lainnya

Kirim Komentar