Peduli Lingkungan, Mahasiswa Adbis Unimal Ikut Gotong Royong Bersama Warga

SHARE:  

Humas Unimal
Peduli Lingkungan, Mahasiswa Adbis Unimal Ikut Gotong Royong Bersama Warga. Sabtu, 06 Januari 2024

UNIMALNEWS | Muara Satu - Mahasiswa Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh ikut serta dalam kegiatan gotong royong yang dilakukan warga Gampong Batuphat Timur. Kegiatan ini dilakukan bersama seluruh perangkat Gampong Batuphat Timur, Muara Satu, Kota Lhokseumawe. Sabtu, 06 Januari 2024.

Keuchik Gampong Batuphat Timur H. Abdul Gani menyatakan kegiatan tersebut dilakukan untuk menjaga kebersihan Gampong serta meningkatkan pemahaman Bersama untuk menjaga kebersihan Gampong. Kegiatan gotong royong ini juga dilakukan untuk semakin mempererat silaturahmi serta kerja sama pada perangkat desa dengan warga dan mahasiswa yang menetap di Gampong Batuphat Timur.

“Saya sangat berterimakasih kepada adik-adik mahasiswa Unimal yang berhadir.mudah-mudahan kegiatan silaturahmi seperti ini antara Masyarakat dapat terus dilaksanakan” ujarnya.

Sementara itu salah satu mahasiswa Nuri Sakinah menyampaikan kegiatan gotong royong membersihkan gampong batuphat timur dilaksanakan untuk memberikan kenyamanan pada masyarakat akan pentingnya hidup bersih.

"Kami sangat senang bisa berpartisipasi dalam gotong royong ini, mengajarkan kami arti kebersamaan dan peduli lingkungan" ungkap Nuri Mahasiswa semester 5 Prodi Adbis.

Kegiatan ini turut dihadiri Perangkat desa, warga dan mahasiswa. Diharapkan dengan  adanya kegiatan ini, dapat meningkatkan semangat warga menjaga kebersihan serta keindahan gampong. [ryk]


Berita Lainnya

Kirim Komentar