Usai Mubes, UKM Seni dan Budaya Meurah Silue Unimal Siap Tampil di Peksimida 2024

SHARE:  

Humas Unimal
Usai Mubes, UKM Seni dan Budaya Meurah Silue Unimal Siap Tampil di Peksimida 2024

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Unit Kegiatan Mahasiswa Seni dan Budaya Meurah Silue Universitas Malikussaleh melaksanakan Musyawarah Besar ke-XI pemilihan ketua yang baru untuk periode 2024-2025 di Sekretariat UKM, Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe, Sabtu (16/12/2023).

Dengan Wajah baru UKM Seni dan Budaya Meurah Silue kini siap tampil dan berkarya dalam Pekan Seni Mahasiswa Daerah (Peksimida) XVI tahun 2024.

Peksimida merupakan acara tahunan yang diselenggarakan setiap 2 tahun sekali, dimana pada kegiatan ini seluruh mahasiswa dari berbagai daerah di Provinsi Aceh akan mempersembahkan karya-karyanya di bidang seni, baik seni musik, tari, vocal, seni lukis, dan lain-lainnya.

Ketua Umum UKM Seni dan Budaya Meurah Silue, M Fauzil Khudzari kepada Unimalnews, Senin (15/1/2024) mengungkapkan, upaya UKM untuk melibatkan mahasiswa dalam beragam cabang perlombaan, meskipun beberapa di antaranya masih kosong setiap tahunnya. Untuk melengkapi setiap ajang perlombaan UKM Seni dan Budaya Meurah Silue berencana menemukan bakat terpendam mahasiswa Unimal melalui Peksimal (Pekan Seni Malikussaleh).

“UKM Seni dan Budaya Meurah Silue aktif berkarya serta membagikan karya-karya mereka pada media sosial dan di berbagai kegiatan lainnya,” katanya.

“Kemudian diharapkan kedepannya agar UKM Seni dan Budaya Meurah Silue terus semangat berlatih dan berkarya, agar di tahun ini dapat membawa pulang lebih banyak juara dari tahun sebelumnya, sehingga mampu mengharumkan nama baik Universitas Malikussaleh di tingkat Nasional,” tambahnya.[tmi]


Kirim Komentar