Himabis Unimal Adakan Pelatihan Persidangan

SHARE:  

Humas Unimal
Himabis Unimal Adakan Pelatihan Persidangan. Foto: Ist.

UNIMALNEWS | Krueng Geukueh - Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis (Himabis) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh melaksanakan pelatihan persidangan di Ruffi Cafe Krueng Geukueh, Sabtu(02/03/2024).

Kegiatan yang bertema "Mewujudkan Persidangan Yang Berkualitas dan Bermartabat Serta Profesionalisme” ini diikuti oleh demisioner, pengurus dan para mahasiswa Prodi Administrasi Bisnis.

Evan Sahputra selaku ketua panitia mengatakan kegiatan pelatihan ini menyampaikan mensasar beberapa materi tentang teknik persidangan yang berguna bagi mahasiswa. 

“Tujuan Kegiatan Yaitu membahas dan memaksimalkan pemahaman serta profesionalisme kita terkait persidangan oleh karena itu diharapkan kepada teman-teman dapat mengikuti kegiatan ini sampai akhir," sebutnya.
 
Pemateri kegiatan ini adalah Muhammad Ardiansyah Putra Sinaga. Dalam materinya, ia penyampaiannya bahwa persidangan adalah forum formal suatu organisasi guna membahas berbagai permasalahan dan arah organisasi kedepan. 

“Jadi Keputusan dari persidangan ini yang akan mengikat seluruh elemen organisasi selama belum diadakan perubahan. Keputusan ini sifatnya final sehingga berlaku bagi pihak yang setuju maupun tidak setuju, hadir atau tidak hadir dalam persidangan,” terangnya.

Sementara itu,  Alwi Alfianda selaku ketua umum Himabis mengatakan kegiatan ini sangatlah penting untuk kepengurusan Himabis kedepan.  "Kegiatan ini tidak hanya memberikan informasi, tetapi juga pembelajaran pengurusan HIMABIS untuk kegiatan persidangan nantinya," pungkasnya. [fzl]


Berita Lainnya

Kirim Komentar