Upgrade Kepengurusan, UKM LDK Al-Kautsar Adakan Rapat Kerja 2024

SHARE:  

Humas Unimal
Upgrade Kepengurusan, UKM LDK Al-Kautsar Adakan Rapat Kerja 2024

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Dakwah Kampus (UKM LDK) Al-Kautsar Universitas Malikussaleh melaksanakan Upgrading Kepengurusan baru tahun 2024 yang berlangsung di Mushola Al-Kautsar, Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe selama dua hari (3-4/3/2024).

Rifky Izulhaq Marza selaku Ketua Panitia Upgrading UKM LDK Al-Kautsar dalam berbagainya mengatakan bahwa kegiatan Upgrading ini  menjadi kegiatan awal yang berkesan.

"Kegiatan Upgrading dan Rapat Kerja ini diharapkan menjadi kegiatan yang amat sangat berkesan, dan penuh semangat dari teman-teman, dan bisa membawa perubahan baru bagi LDK Al-Kautsar sesuai dengan tema yang diangkat sebelumnya,” katanya.

Sementara itu, Muhammad Yogi selaku Ketua Umum UKM LDK Al-Kautsar tahun 2024 berharap bahwa kepengurusan tahun ini bisa mensukseskan program dan memantapkan diri agar lebih berkualitas.

"Harapannya setelah pertemuan perdana kepengurusan baru LDK Al-Kautsar 2024 ini, kita bisa sama-sama saling mengenal tingkatan ukhuwah kita dan mencharge diri kita agar lebih berkualitas nantinya, terlebih kegiatan ini akan diadakan 4 hari dengan Minggu yang berbeda yakni 2-3 dan 9-10 Maret 2024 nanti," terangnya.

Dr Yanita selaku Pembina UKM LDK Al-Kautsar berharap LDK Al-Kautsar dapat menguatkan basis kader yang ada, agar dakwah kampus ini bisa tersebar di segala lini.

"Saya harap teman-teman pengurus harus bisa memahami setiap program kerja nantinya, setelah direncanakan dan di upgrade, agar dakwah kampus bisa tersebar di setiap lini," ungkapnya.

Upgrading dan Rapat kerja ini bertemakan "Nahkoda Baru Perubahan Baru untuk LDK Al-Kautsar yang Lebih Maju" dalam pelaksanaannya, setiap pengurus baru mendengarkan sesi pematerian dan diajak untuk mengeluarkan ide di sesi Forum Group Discussion (FGD).

Kegiatan berlangsung dengan lancar dari awal hingga akhir. Hasil dari kegiatan ini menunjukkan semakin eratnya ukhuwah islamiyah antar pengurus dan pengetahuan yang lebih dalam lagi terkait dakwah kampus.

Rencananya Upgrading akan dilanjutkan dengan kegiatan Rapat Kerja pada sabtu-minggu (9-10/3/2024), untuk membahas rencana strategis dan program kerja selama satu periode ke depan[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar