DPM Unimal Promosi Kampus di Pelosok Aceh Utara

SHARE:  

Humas Unimal
DPM Unimal Promosi Kampus di Pelosok Aceh Utara

UNIMALNEWS | Krueng Geukueh - Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Malikussaleh melaksanakan kegiatan “Goes To School” dengan tema “Berbagi Ilmu Seluruh Pelosok Negeri”, Rabu (06/03/2024). Kegiatan ini dilaksanakan di tiga sekolah tepatnya di SMAN 1 Nisam, SMAN 2 Nisam, dan SMAN 1 Sawang. 

Ketua DPM Unimal, Mohamad Muhaymin mengatakan, kegiatan ini merupakan program kerja dari komisi IV (Hubungan Masyarakat). Mereka membagi tiga kelompok untuk melakukan sosialisasi di tiga sekolah yang ada di pelosok Kabupaten Aceh Utara.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian DPM-UM kepada siswa khususnya daerah pelosok agar melanjutkan pendidikan ke dunia perkuliahan,” katanya.

Ia juga menyampaikan, selain bagian dari tri dharma perguruan tinggi, tujuan dari kegiatan ini meningkatkan minat siswa untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi agar Indonesia Emas 2045 benar-benar dapat terwujud. 

“Kami juga memperkenalkan Universitas Malikussaleh kepada siswa di daerah pelosok. Kemudian dengan adanya kegiatan ini kita harapkan bersama dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia umumnya di Aceh Khususnya,” ungkap Muhaymin.[]


Berita Lainnya

Kirim Komentar