UKM PTQ Universitas Malikussaleh Bagi Takjil Gratis Kepada Masyarakat

SHARE:  

Humas Unimal
UKM PTQ Universitas Malikussaleh Bagi Takjil Gratis Kepada Masyarakat

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Unit Kegiatan Mahasiswa Pengembangan Tilawatil Quran (UKM PTQ) Universitas Malikussaleh membagikan takjil gratis kepada masyarakat dan buka puasa bersama di Masjid Al-Munawwarah, Blang Pulo, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, Jumat (22/3/2024).

Ketua UKM PTQ, Firgiawan L. Aripman mengatakan, acara ini merupakan rangkaian dari berbagai kegiatan yang dirancang untuk merangkul semangat persaudaraan dan komunikasi yang erat di antara anggota UKM PTQ, khususnya dalam konteks spiritualitas bulan suci Ramadhan.

“Acara buka puasa bersama dan pembagian takjil gratis dihadirkan dengan tujuan yang jelas, memperkuat ikatan antar sesama anggota UKM PTQ dan merangkul kebersamaan dengan masyarakat sekitar kampus Universitas Malikussaleh,” katanya.

Firgiawan menjelaskan bahwa acara tersebut tidak hanya bertujuan untuk menyediakan hidangan buka puasa, tetapi juga sebagai upaya untuk membentuk fondasi yang kuat dalam UKM PTQ.

“Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan yang menarik, seperti tadarus, yang bertujuan untuk memperdalam pemahaman spiritual dan meningkatkan kualitas interaksi sosial di antara para peserta,” ungkapnya.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar