Semangat Berbagi, Fakultas Hukum Unimal Santuni Anak Yatim Piatu Desa Lingkungan

SHARE:  

Humas Unimal
Semangat Berbagi, Fakultas Hukum Unimal Santuni Anak Yatim Piatu Desa Lingkungan

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Dalam semangat kebersamaan dan berbagi, Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh menggelar acara buka puasa bersama dan santunan untuk anak yatim-piatu untuk Desa lingkungan Blang Polo dan Padang sakti serta anak dosen dan Tendik di Aula Bale Reusam, kampus Bukit Indah, Lhokseumawe, Selasa (4/4/2024).

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni,, Dr Hadi Iskandar MH menyampaikan bahwa acara ini dihadiri oleh anggota keluarga besar fakultas dari tendik, dosen, staf, dan organisasi mahasiswa serta alumni. Kegiatan dimulai dengan ceramah dari Ustadz Adnan Yahya MPd, dilanjutkan dengan santunan dan buka puasa bersama, dan  juga dilaksanakan sholat tarawih berjamaah yang dipimpin oleh Ustadz Nahlil Mukhta MH.

Dekan Fakultas Hukum, Dr Faisal MHum menyampaikan bahwa acara ini tidak hanya merupakan kesempatan untuk untuk membangun silaturahmi antar civitas dan Ini juga bagian untuk meningkatkan ibadah serta  bentuk nyata kepedulian sosial dan kebersamaan dalam menyambut bulan suci Ramadhan serta memberikan santunan kepada anak-anak  yatim Piatu.

“Terima kasih pada civitas akademik khususnya alumni atas partisipasi mendukung kegiatan santunan dan buka puasa hari ini, semoga berkah,” tutup Dr Faisal.[tmi]


Kirim Komentar