Hari Pertama Kerja Usai Lebaran, Fakultas Pertanian Unimal Gelar Acara Halalbihalal

SHARE:  

Humas Unimal
Hari Pertama Kerja Usai Lebaran, Fakultas Pertanian Unimal Gelar Acara Halalbihalal

UNIMALNEWS | Reuleut - Dalam rangka hari pertama masuk kerja usai Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Fakultas Pertanian Universitas Malikussaleh mengadakan kegiatan Halalbihalal di aula laboratorium fakultas setempat, kampus Utama reuleut, Aceh Utara, Selasa (16/4/2024).

Kegiatan itu dihadiri langsung oleh Rektor Universitas Malikussaleh, Prof Dr Herman Fithra Asean Eng serta tiga wakilnya, Dr Azhari, Dr Mukhlis, dan Dr Alfian. Dekan Fakultas Pertanian, Dr Baidhawi, Ketua LPPM Unimal, Dr Mawardati, dan seluruh pimpinan, dosen hingga tendik di fakultas tersebut.

Dalam kesempatan itu, Dekan Fakultas Pertanian, Dr Baidhawi membuka ruang diskusi tentang berbagai isu selama Unimal statusnya berubah menjadi Badan layanan Umum (BLU). Selain itu juga membangun silaturahmi dengan menjaga kebersamaan dan memperkuat kolaborasi di antara semua pihak yang ada di fakultas dan universitas.

Halalbihalal ini bukan hanya sekedar tradisi, tetapi juga momentum untuk mempererat hubungan, memperkuat jaringan, serta membangun komunikasi yang efektif antara Tendik, Dosen, dan juga pimpinan," katanya.

Rektor Universitas Malikussaleh, Prof Dr Herman Fithra mengatakan, selain silaturahmi dan maaf-maafan, kegiatan ini juga membuka ruang diskusi kepada semua dosen yang hadir untuk menanyakan masalah internal Unimal yang tujuannya untuk kebaikan Fakultas Pertanian yang lebih baik kedepan.

“Alhamdulillah banyak dosen yang hadir di hari pertama kerja, dan banyak hal yang didiskusikan selama Unimal berubah status menjadi BLU,” pungkasnya.

Usai menghadiri Halalbihalal di Fakultas Pertanian, rektor Unimal bersama para wakilnya melanjutkan silaturahmi ke Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP).[tmi]


Kirim Komentar