Kekompakan Jadi Tujuan Temu Ramah Himapka Unimal 2019

SHARE:  

Humas Unimal
Temu Ramah Hmpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika (Himapka) Universitas Malikussaleh, Sabtu (14/9/2019). FOTO : IST

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika (Himapka) melaksanakan temu ramah dengan mahasiswa baru, Sabtu (14/9). Mengambil lokasi kegiatan di Pelabuhan Krueng Guekeuh kegiatan ini mengusung tema “Dari Ta’aruf Keluarga Selamanya".

Kegiatan ini berisi kegiatan pengenalan himpunan mahasiswa (Hima) yang menjadi wadah milik bersama bagi mahasiswa Pendidikan Matematika Unimal. Selain itu juga dilaksanakan berbagai permainan (games) yang bertujuan untuk melatih kekompakan para peserta.

Ketua Panitia Pelaksana, Muhammad Ridhollah mengatakan bahwa kegiatan temu ramah ini diawali dengan senam pagi bersama. Kemudian ada penyampaian materi oleh ketua Himpunan.

Dalam kegiatan ini dilaksanakan beberapa games yaitu Kode Angka, Tali Kebersamaan dan Lingkaran Luar Dalam. Semua permainan tersebut bertujuan untuk melatih kerjasama dan kekompakana diantara peserta.

Ketua Umum Himapka, Bima Pambudi dalam materinya kepada para mahasiswa baru menyampaikan agar mahasiswa baru jangan takut dengan senior. Jadikan senior ini tempat bertanya bagi adik-adik mahasiswa baru, ujar Bima.

Dalam kesempatan Itu Bima juga megatakan bahwa Himapka ini adalah milik semua mahasiswa pendidikan matematika, buka punya sekelompok orang, jadi mari bersama-sama membangun lembaga ini dengan penuh tanggung jawab, tegas Bima.

Di akhir kegiatan dilakukan pembagian dan pemasangan slayer Himapka kepada para mahasiswa baru yang menandakan mereka sudah menjadi bagian dari Himapka.[ryn]


Berita Lainnya

Kirim Komentar