Ratusan Mahasiswa Komunikasi Unimal Adakan PEUSAKA III di Wihni Kulus

SHARE:  

Humas Unimal
Ratusan Mahasiswa Komunikasi Unimal Adakan PEUSAKA III di Wihni Kulus. Foto: Ist

UNIMALNEWS | Bener Meriah - Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMAKO) Prodi Ilmu komunikasi  Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh melaksanakan Kegiatan Inagurasi dalam bentuk PEUSAKA III ( Peusapat mahasiswa ilmu komunikasi) angkatan 2019 Di Wihni kulus, Bener Meriah yang berlangsung tanggal 22-24 November 2019.

Ketua Himpunan Mahasiswa jurusan (HMJ) ilmu komunikasi Muchsal Mina kepada Unimalnews, Rabu (27/11) mengatakan kegiatan itu  diikuti oleh 222 mahasiswa ilmu komunikasi khusus 128 diantaranya  Mahasiswa baru dari angkatan 2019.

Menurutnya, kegiatan yang mengusung tema sejuta warna dalam satu kebersamaan di buka dan dilepas melalui doa bersama di kampus Bukit Indah oleh Ketua prodi ilmu komunikasi Kamaruddin Hasan.

"Peusaka ini yang ketiga yang kita lakukan yang pertama dan kedua di Kota tekengon dan kali ini kita laksanakan di Wihni kulus. Saya sangat berterima kasih kepada panita yang telah bersusah payah menyelenggarakan kegiatan ini dan juga berterimakasih kepada para peserta yang telah mengikuti kegiatan ini dan juga sangat berterimakasih kepada alumni, demisioner yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini"tutur Muchsal.

Muchsal berharap, setelah kegiatan tersebut mahasiswa angkatan 2019 tidak lupa dengan (3S) Salam, Sapa , Senyum walaupun ini hal yang biasa tapi sangat besar dampak kepada orang sekitar.

Sementara Elga haydi Lubis selaku ketua panita mengatakan peserta yang mengikuti kegiatan ini adalah orang orang yang istimewa, karena tidak semua orang dapat ilmu dan rasa kekeluargaan yang ada pada saat kegiatan ini berlangsung

"128 peserta ini adalah orang orang istimewa yang terpilih oleh alam untuk mendapatkan gelar istimewa, kenapa tidak, karena pada kegiatan ini banyak ilmu yang tidak akan dapat di dunia perkuliahan, rasa kekeluargaan kekompakan dan lainnya"katanya.

Acara peusaka ini turut Berhadir dosen ilmu komunikasi, diantaranya M.Yahya,  ketua laboratorium ilmu komunikasi Harinawati MA, alumni demisioner himako 2017, 2018 dan TU prodi ilmu komunikasi.[bas/tmi]


Kirim Komentar