Taman Kampus Bukit Indah Tempat Nyaman Berdiskusi Bagi Mahasiswa

SHARE:  

Humas Unimal
Sejumlah Mahasiswi Unimal sedang berdiskusi di Taman Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe. Foto: Bustami Ibrahim

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Universitas Malikussaleh memiliki banyak ruang terbuka bagi mahasiswa untuk melakukan aktivitasnya masing-masing, salah satu tempat itu ada di kampus Bukit Indah, Lhokseumawe.

Pantauan Unimalnews, Kamis (12/3/2020) sekitar pukul 15:00 WIB sejumlah mahasiswa mengerjakan tugasnya di taman kampus bukit indah, ada juga yang berdiskusi tentang mata kuliah yang akan di presentasikan bahkan ada yang membahas tentang organisasi mahasiswa itu sendiri.

Sania Rifkayanti salah seorang mahasiswi angkatan 2019 Prodi Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik mengatakan kampus bukit indah tempat yang unik bagi mereka. Apalagi disana memiliki taman yang lengkap dengan tempat duduk dan meja.

"Selain tempat duduknya nyaman, udaranya juga dingin yang di sertai angin sepoi-sepoi,"tuturnya.

Selain itu, Sania menyebutkan di taman bukit indah ini bisa mengeluarkan ekspresi untuk berdiskusi bersama kawan, karena tempat duduk ditempat tersebut tidak terlalu berdekatan.

"Untuk diskusi dan selesai kan tugas sangat nyaman disini. Untuk luangkan waktu belajar kami sering duduk disini," ungkapnya.[tmi]


Kirim Komentar