Dosen dan Tendik Unimal Semarakkan Dies Natalis Ke-52 dengan Jalan Sehat

SHARE:  

Humas Unimal
Peserta jalan sehat Dies Natalis Unimal Ke-52. Foto: Bustami Ibrahim

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Sebanyak 52 dosen, tendik, dan pejabat yang ada di lingkungan Universitas Malikussaleh melaksanakan jalan sehat dengan tema "Menapaki Zaman Perubahan" dalam rangka memperingati Dies Natalis Unimal ke-52, dengan jarak 8 Kilometer, Sabtu (12/6/2021).

BACA: Meriahkan Dies Natalis ke-52, Besok Unimal Lakukan Jalan Sehat Berjarak 8 KM

Ketua Pelaksana sekaligus Kepala UPT Kehumasan dan Hubungan Eksternal, Teuku Kemal Fasya mengatakan, kegiatan tersebut dimulai pukul 07.00 WIB pagi. Sebelum jalan, pihaknya melakukan pemanasan terlebih dahulu. Jalan sehat itu juga diikuti oleh Rektor Unimal, Dr Herman Fithra Asean Eng. Peserta gerak jalan itu dilepaskan oleh Pembantu Rektor Bidang Kerjasama, Dr Azhari.

"Jam 07.30 WIB kami sudah mulai melakukan jalan sehat, dengan jarak tempuh 8 KM," katanya.

Kemal menjelaskan, rute yang diambil panitia pada saat jalan sehat itu dimulai dari kampus Lancang Garam, DPRK Lhokseumawe, Pusong Baru, Waduk-Stadion, Jalan Panglateh, dan kembali lagi ke Kampus Lancang Garam.

"Jalan sehat hari ini hanya memakan waktu sekitar 2 jam, dan kami berkumpul kembali pada pukul 09.30 WIB," tuturnya.

Tambah Kemal, setelah semuanya berkumpul, pihaknya menarik kupon hadiah (doorprize) yang telah dibagikan sebelum gerak jalan tersebut dilaksanakan. Kegiatan tersebut juga disponsori oleh Premier Oil Andaman dan SKK Migas Wilayah Sumbagut.

"Ada 10 paket doorprize yang kita bagikan untuk peserta yang beruntung," imbuhnya.[tmi]


Kirim Komentar