Giat Mahasiswa KKN 002 Ajarkan Teknologi Untuk Siswa SMA Negeri 5 Lhokseumawe

SHARE:  

Humas Unimal
Giat Mahasiswa KKN 002 Ajarkan Teknologi Untuk Siswa SMA Negeri 5 Lhokseumawe. foto: ist

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata-Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) kelompok 002 Universitas Malikussaleh melakukan sosialisasi tentang teknologi di SMA Negeri 5 Lhokseumawe, Gampong Paya Punteut, Kecamatan Muara Dua, Senin (01/11/2021)

Mahasiswa kelompok 002 adalah Ali Fikri, Rijalul Arif, Tsania Asha Fadilah Daulay, Muhammad Ghaffar Shidqi, Fatya Maila Dinni Simamora, Khairul Fauziah, Nur Affifah, Yeni Fransiska Andriani, Andriyana, Febri Piodita yang dibimbing oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL),  Agus Muliaman MPd.

Perwakilan kelompok 002, Yeni Fransiska Andriani mengatakan, kegiatan Sosialisasi teknologi tersebut bertujuan untuk memberikan pengetahuan tentang teknologi terkhususnya desain grafis yang nantinya akan berguna menjadi skill yang bisa bersaing di era digital saat ini. Siswa SMA Negeri 5 Lhokseumawe sangat antusias dalam mengikuti Sosialisasi Teknologi  yang dilaksanakan oleh kelompok 002.

“Para siswa sangat tertarik mengikuti sosialisasi tentang desain grafis ini, bahkan ada yang meminta belajar lebih dalam diluar jam sekolah,” katanya.

Dosen Pembimbing Lapangan (DPL),  Agus Muliaman MPd menyampaikan, agar mahasiswa terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat, bahkan siswa sekalipun dalam mengaplikasikan ilmu pengetahuan yang pernah didapat di kampus.

“Lakukan yang terbaik, dan buat program yang lebih menguntungkan masyarakat, terutama pemberdayaan ekonomi,” tutupnya.[tmi]


Kirim Komentar