Tingkatkan Kompetensi Kinerja Pegawai, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unimal Adakan Bimtek

SHARE:  

Humas Unimal
Tingkatkan Kompetensi Kinerja Pegawai, FEB Universitas Malikussaleh Adakan Bimtek. Foto: ist

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh mengadakan Bimbingan Teknik tentang Strategi Peningkatan Kompetensi Kinerja Pegawai di Ruang Kuliah Umum (RKU) fakultas setempat, kampus Bukit Indah, Lhokseumawe, Selasa (28/6/2022). 

Kegiatan itu menghadirkan dua pemateri  Kepala Biro Umum dan Keuangan (BUK) Universitas Syiah Kuala (USK), Maimun MM dan Tenaga Pengajar Ekonomi syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unimal, Ahmad Fauzul Hakim Hasibuan MEI. Juga hadir Kepala BUK Unimal, Zulfikar MT,  Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Unimal, Dr Mukhlis, Kepala Bagian Umum dari Fakultas Kedokteran, Fakultas Teknik, Hukum, FISIP, Pertanian, FKIP, Kepala Kasubbag Umum dari LP3M, LPPM, dan wakil dekan di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Ketua Panitia, Muzakkir  SSos mengatakan, tujuan dilaksanakan  Bimtek ini untuk melakukan perubahan budaya kerja ke arah yang lebih baik lagi, dan menciptakan birokrasi yang bersih dan responsif dalam memberikan pelayanan kepada stakeholders.

“Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kinerja pegawai FEB Unimal menuju era digitalisasi,” katanya.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dr Hendra Raza menyampaikan,  setiap pekerjaan itu harus dilandasi dengan keikhlasan, sehingga semua pelayanan itu bisa dilaksanakan dengan disiplin.

“Kita harus memberikan pelayanan dengan berlandaskan ibadah sehingga setiap pekerjaan akan dilakukan dengan ikhlas. kemudian menjaga komitmen, kedisiplinan, kerjasama, dan menjaga komunikasi pegawai dengan atasan,” ungkapnya.

Selanjutnya, Bimtek tersebut dipandu oleh moderator, Dr Yulius Dharma.  Pemateri pertama, Maimun menyampaikan tentang optimalisasi peningkatan kinerja pegawai. Kemudian Ahmad Fauzul Hakim Hasibuan membahas tentang perancangan google form untuk penyimpanan data sistem digitalisasi untuk meningkatkan kinerja pegawai.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar