Inkubator Bisnis Unimal Gelar Pelatihan Merek, Kemasan, dan Pemasaran

SHARE:  

Humas Unimal
Inkubator Bisnis binaan Universitas Malikussaleh, mengggelar pelatihan merek, kemasan dan juga pemasaran yang berbasis digital dan konvensional, Rabu (24/7/2019). Foto: IST.

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Inkubator Bisnis binaan Universitas Malikussaleh, mengggelar pelatihan merek, kemasan dan juga pemasaran yang berbasis digital dan konvensional, Rabu (24/7/2019).

Kegiatan yang digelar di Kantor Inovasi Unimal tersebut, diikuti oleh 30 orang peserta yang terdiri dari pengelola perusahaan pemula berbasis teknologi binaan inkubator bisnis Unimal.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menambahkan pengetahuan kepada peserta sebagai pelaku usaha berbasis teknologi agar semakin memiliki daya saing di pasaran,” ungkap Dr. Ibrahim Qamarius Ketua Inovasi dan Inkubator Bisnis Unimal.

Lanjutnya, dengan adanya kegiatan dimaksud dapat lebih meningkatkan daya saing usaha melalui materi-materi inovasi terhadap produk yang dihasilkan, mulai dari merek, kemasan dan strategi pemasaran dan juga pengunaan teknologi informasi digital.

“Kita sangat mengharapkan, melalui pelatihan yang kita gelar ini dapat menjadi nilai tambah pengetahuan bagi pelaku usaha pemula berbasis teknologi binaan inkubator bisnis Unimal,” jelas Ibrahim Qamarius.

Sementara itu, sebagaimana terlihat dari kegiatan pelatihan yang disampaikan oleh Dr. Mariyudi, sangat menarik bagi peserta.

Hal itu ditandai dengan tingginya antusias peserta yang menanyakan berbagai macam pertanyaan kepada narasumber.

Mulai dari bentuk kemasan, merek hingga strategi pemasaran yang dijalankan sehingga lebih memiliki daya saing di pasar global.[]

Sumber: Zonamedia.co

 


Berita Lainnya

Kirim Komentar