Rijal Arrasyid, Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Unimal Lolos Final Lomba Esai tingkat Nasional

SHARE:  

Humas Unimal
Rijal Arrasyid, Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Unimal

UNIMALNEWS | Malang – Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh Rijal Arrasyid juga anggota dari UKM KSM Creative Minority berhasil lolos menjadi perwakilan peserta lomba Esai di tingkat Nasional Ikatan Lembaga Penalaran Dan Penelitian Mahasiswa Indonesia (ILP2MI) Politeknik Negeri Malang Tahun 2024.

Lomba Esai Nasional yang diselenggarakan oleh UKM Penalaran dan Penelitian Politeknik Negeri Malang ini merupakan ajang tahunan yang digelar dengan beberapa tahap yang harus dilalui hingga Rijal Arrasyid dari Prodi Ilmu Komunikasi Angkatan 2022 dan rekannya Siti Haliza dari Prodi Akuntansi Angkatan 2021 hingga berhasil lolos ke Final.

Rijal akan mempresentasikan secara langsung hasil karyanya di depan dewan juri di Kampus Politeknik Negeri Malang, Kota Malang Provinsi Jawa Timur yang dilangsungkan mulai tanggal 17 s/d 19 Mei 2024. Kegiatan ini bertajuk "Peran dan Inovasi Mahasiswa Indonesia dalam Mendukung Pembangunan Berkelanjutan guna Terwujudnya Indonesia Emas 2045".

Rijal Arrasyid dalam rilis yang diterima Unimalnews mengatakan awalnya hanya ingin mengikuti lomba Essay Nasional ini sebatas mencoba hal-hal baru yang belum pernah ia jalani sebelumnya, namun ia berhasil menjadi perwakilan kampus Unimal dalam ajang Lomba Esai Tingkat Nasional.

"Alhamdulilah saya berhasil lolos ke final. Prestasi ini tidak hanya merupakan kebanggaan bagi saya namun juga untuk Universitas Malikussaleh, saya mohon doa dari segenap civitas academia semoga saya dapat memberikan yang terbaik untuk bisa berprestasi di ajang nasional. Harapannya untuk teman- teman  mahasiswa dapat terus termotivasi untuk menggali ilmu sebanyak banyaknya serta senantiasa lebih bersemangat untuk mengikuti ajang lomba lainnya." ucap Rijal [rky]


Kirim Komentar