Pengurus BEM Unimal Periode 2019/2020 Resmi Dilantik

SHARE:  

Humas Unimal
BEM Universitas Malikussaleh dilantik oleh Rektor Unimal Dr. Herman Fithra di Gedung ACC Unimal pada Senin (20/5/2019)

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Malikussaleh periode 2019/2020 resmi dilantik pada Senin (20/5/2019). Pelantikan dilakukan langsung oleh Rektor Universitas Malikussaleh Dr. Herman Fithra bertempat di Gedung ACC Unimal.

Sebanyak 225 orang pengurus BEM Unimal dilantik pada saat itu. BEM Unimal Periode 2019/2020 ini dipimpin oleh pasangan terpilih  sebagai Ketua dan Wakil Ketua yakni Royhan dan Muhammad Sabar.

Rektor Unimal dalam sambutannya menyampaikan bahwa  BEM adalah lembaga milik semua mahasiswa Unimal, sehingga pengurus BEM harus mampu mendengarkan  dan menjadi pengayom bagi semua lapisan mahasiswa. Pada bagian akhir sambutan Rektor juga berharap agar kerja-kerja BEM Unimal ke depan juga bisa bersinergi demi kemajuan kampus Unimal.

Setelah acara pelantikan adanya acara buka puasa bersama, acara tersebut juga turut dihadiri lintas generasi penerus BEM Unimal, alumni, ormawa wilayah Lhokseumawe Aceh utara dan seluruh ormawa Unimal.

Sementara Ketua BEMUnimal Royhan mengatakan kepengurusan yang dia pimpin ini dinamai dengan kabinet Satria, yang diartikan satukan tujuan raih impian. Dimana kabinet BEM ini dapat bekerja dengan maksimal tanpa ada perbedaan warna fakultas sehingga dapat tercapai seperti yang diharapkan. Sesuai dengan tema 'Melayani Dengan Hati', ini yang akan kami tingkatkan, jabatan yang di emban adalah amanah dari seluruh mahasiswa, maka harus siap melayani mahasiswa dan mendengar aspirasi mereka, ungkap Royhan

Hal yang senada juga disampaikan oleh Sabar sebagi Wakil Ketua BEM, bahwa mereka siap mengawal kebijakan pemerintah agar berpihak kepada rakyat. Kegiatan pelantikan ini diakhiri dengan buka bersama, dimana dihadiri juga oleh ormawa yang ada di Unimal dan di lingkungan Lhokseumawe, alumni dan pengurus BEM lintas generasi.[ryn]


Berita Lainnya

Kirim Komentar