Prodi Akuntansi Universitas Malikussaleh Adakan Kelas Khusus Bahasa Inggris

SHARE:  

Humas Unimal
Pertemuan Perdana Kelas khusus Bahasa Inggris program Studi Akuntansi Universitas Malikussaleh, Senin (9/9/2019). FOTO : IST

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Program Studi (prodi) Akuntansi Unimal pada hari Senin (9/9) resmi adakan kelas khusus Bahasa Inggris. Program kelas  khusus ini diperuntukkan bagi mahasiswa pre international class prodi akuntansi.

Program ini akan berlangsung selama satu semester, dan dilaksanakan satu kali dalam seminggu dengan total enam belas kali pertemuan. Pertemuan untuk kelas khusus ini dilaksanakan di laboratorium Prodi Akuntansi di kampus Bukit Indah, Lhokseumawe.

Menurut Ketua Prodi Akuntansi, Dr Murhaban menyampaikan bahwa program ini bertujuan untuk membekali mahasiswa pre international meningkatkan kemampuan dan pemahaman Bahasa Inggris sebagai Bahasa pengantar dalam proses belajar mengajar di kelas. Selain itu program ini juga bertujuan untuk meningkatkan pemahaman mahasiswa pre international class dalam mempersiapkan diri mengikuti test TOEFL.

Pengajar untuk program ini adalah Hanief Med dan Marina Med. Materi yang akan disampaikan nantinya mencakup General English dan juga preparation for TOEFL.

Hanief berkesempatan masuk sebagai pengajar pada pertemuan pertama. Sebagai awal Hanief melaksanakan pre test untuk mendapatkan nilai yang diperoleh oleh mahasiswa, sehingga bisa dijadikan parameter terhadap kemampuan yang dimiliki. Materi selanjutnya akan disesuaikan dengan tingkat kemampuan bahasa Inggris para mahasiswa, terang Hanief.[ryn]


Kirim Komentar