Unimal-PAG Fokus Kembangkan Wisata Goa Jepang

SHARE:  

Humas Unimal
Pertemuan Universitas Malikussaleh dengan Petra Arun Gas (PAG) membahas tentang program pengembangan pariwisata kawasan Gua Jepang, Selasa (1/10/2019). FOTO : IST

UNIMALNEWS|Lhokseumawe - Universitas Malikussaleh melakukan pertemuan dengan pihak Petra Arun Gas (PAG), Selasa (1/10). Pertemuan tersebut dilaksanakan di ruang video conference Kantor Petra Arun Gas, Lhokseumawe.

Dalam pertemuan tersebut Universitas Malikussaleh diwakili oleh Pembantu Rektor Bidang Kerjasama Dr Nazaruddin dan Pakar pariwisata Unimal Dr (C) Abdullah Akhyar Nasution. Dari pihak PAG diwakili oleh Operation Manager Agus Ares dan Sr CSR Ibnu Abbas.

Pertemuan ini membahas terkait tindak lanjut Memorandum of Understanding (MoU) Unimal-PAG terkait pelaksanaan program pengembangan pariwisata kawasan Goa Jepang. Sebelum masuk pada hal pelaksanaan maka akan dilakukan dulu kajian dan mapping terhadap kawasan pariwisata tersebut, ujar Pembantu Rektor Bidang Kerjasama.

Dalam pertemuan tersebut juga dilakukan teleconference dengan pihak PAG di Jakarta salah satunya staf Hubungan Masyarakat Cut Zharfa.

Pada pertemuan tersebut Unimal menyampaikan tentang bagaimana tentang potensi pengembangan kawasan wisata Goa Jepang. Saat ini objek wisata tersebut masih terlihat kurang optimal pengelolaannya sehingga masih sangat berpotensi untuk dikembangkan lagi, ujar Nazaruddin.[ryn]


Kirim Komentar