Rektor Universitas Malikussaleh Lantik Lima Pejabat Baru

SHARE:  

Humas Unimal
Rektor Universitas Malikussaleh Dr Herman Fithra melantik lima pejabat baru di lingkuangan kampus tersebut. Foto: Bustami Ibrahim

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Rektor Universitas Malikussaleh Dr Herman Fithra mengambil sumpah dan melantik lima pejabat baru di lingkungan kampus tersebut di Aula Meurah Silue Gedung Pascasarjana, Lancang Garam, Lhokseumawe, (29/4/2020). Pelantikan tersebut dilakukan karena berakhirnya masa jabatan pejabat sebelumnya seperti Pembantu Dekan FISIP dan mutasi jabatan di Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM).

Lima pejabat yang dilantik di antaranya Dr Nirzalin yang sebelumnya menjabat sebagai ketua Program Studi Magister Sosiologi dilantik menjadi Pembantu Dekan Bidang Akademik di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Poltik (FISIP) dan menggantikan penjabat sebelumnya Teuku Alfiady MSP. Kemudian, untuk Ketua Program Studi Magister Sosiologi saat ini di isi oleh Dr Suadi.

Selanjutnya, untuk Pembantu Dekan Bidang Administrasi Umum dan Keuangan FISIP di isi oleh Anismar MSi yang menggatikan penjabat sebelumnya Muhammad Fazil MSoc SC. Sedangkan untuk Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan FISIP kembali di jabat oleh Subhani MSi.

Untuk Kepala Pusat Pengabdian Kepada Masyarakat pada LPPM itu di jabat oleh Zulkifli MH dan menggantikan penjabat sebelumnya Anismar MSi.

Proses pelantikan tersebut juga mengikuti protokol pencegahan dan penyebaran Virus Corona (Covid-19), jaga jarak dan hanya diperbolehkan 15 orang yang berada dalam ruang gedung tersebut.

Rektor Unimal Dr Herman Fithra dalam kesempatan itu mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru di lantik, semoga bisa amanah dan berkerja.

"Saya yakin yang dilantik hari ini, bukanlah orang-orang yang memaksakan keinginan untuk mendapat jabatan, tapi memang karena keinginan untuk bekerja dan niat yang tulus,” ujar Rektor Unimal dalam sambutannya.[tmi]


Kirim Komentar