Citilink Jajaki Kerjasama dengan Unimal

SHARE:  

Humas Unimal
Pihak maskapai penerbangan Citilink kunjungi Kantor Humas Unimal di gedung pasca sarjana Lancang Garam, Lhokseumawe. Foto: Bustami Ibrahim

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Maskapai penerbangan Citilink Aceh Utara kunjungi kantor UPT Kehumasan dan Hubungan Eksternal Universitas Malikussaleh di Gedung Pasca Sarjana Lancang Garam, Lhokseseumawe. Kamis (4/7/2019).

Dalam kunjungan itu pihak Citilink diwakili oleh Station Manager Lhokseumawe Febriansyah dan Perwakilan Gapura Riyan yang disambut oleh Sekretaris UPT Kehumasan Riyandhi Praza, dan staf humas yakni Razif,  Rahma Ira Wati, Kurniawati dan Bustami.

"Kedatangan kami kesini ingin membangun kerjasama dengan Unimal,"kata Station Manager Citilink Febriansyah.

Menurutnya, untuk pemesanan ticket ada dua sistem kerjasama yang bisa dibangun dengan Unimal yaitu dengan cara Direct dan via Agent.

Nantinya, Citilink tidak akan lagi menggunakan bagasi, jika ada sistem kerjasama maka disediakan bagasi 20 kilogram dan mendapat fasilitas VIP khusus buat pimpinan kampus.

"Kedepan Citilink akan melakukan penerbangan satu Minggu tiga kali, jika ada kerjasama nanti akan disediakan fasilitas khusus untuk Rektor dan Pejabat lainnya,"kata Febriansyah.

Sementara itu, Sekretaris UPT Kehumasan dan Hubungan Eksternal Riyandhi Praza menyambut baik kunjungan pihak Citilink, untuk kersamanya akan dibahas setelah pihak Citilink menawarkan program kerjasamanya dengan Unimal. dan nantinya Unimal juga akan melakukan hal yang sama dan akan adanya penandatanganan nota kesepahaman (MoU) kedua pihak.

"Kita harap Citilink bisa menjadi Mitra penerbangan Unimal, dan menerima magang mahasiswa dan juga mau mempromosikan Unimal di Maskapai Citilink,"harap Riyan.[tmi]


Kirim Komentar