Universitas Malikussaleh Laksanakan Seminar Internasional Di November

SHARE:  

Humas Unimal
SUASANA Rapat Kepanitiaan MICoMS 2019 di Lembaga Penelitian dan pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Malikussaleh, Kamis (1/8/2019)

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Universitas Malikussaleh kembali menggelar international conference (Seminar Internasional) pada bulan November 2019. Kegiatan yang bertujuan untuk menerbitkan karya ilmiah pada prosiding atau jurnal internasional terindeks scopus ini bernama Malikussaleh International Conference Multidisciplinary Studies (MICoMS).

MICoMS tahun 2019 ini merupakan International Conference ketiga yang akan dilaksanakan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Unimal. Pada tahun 2018 sebanyak 73 artikel berhasil diterbitkan pada Jurnal Internasional  bereputasi Q3 dan Q4.

Kepastian untuk menggelar kembali MICoMS tahun 2019 ini disampaikan langsung oleh Ketua LPPM Unimal Dr Azhari usai memimpin rapat dengan tim yang akan menjadi panitia pelaksana kegiatan ini nantinya. Insya Allah akan kita gelar pada tanggal 26-27 November 2019 ujar Dr Azhari.

MICoMS tahun ini menurut Azhari  akan mendatangkan narasumber dari  4 negara, yakni Indonesia, Malaysia, Singapura  kemudian antara Thailand atau Taiwan. Ketua Panitia pelaksana untuk MICoMS 2019 ini adalah Deasy  Siska MT yang merupakan dosen program studi teknik arsitektur, tutup Azhari.[ryn]


Kirim Komentar