Fakultas Ekonomi Unimal Siap Buka Program Doktor Ilmu Manajemen

SHARE:  

Humas Unimal
Fakultas Ekonomi Unimal Siap Buka Program Doktor Ilmu Manajemen. Foto Ist

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh dalam waktu dekat akan membuka program Doktor Ilmu Manajemen. Hal tersebut dibuktikan dengan penyusunan borang sudah mencapai 95 %.

"InsyaAllah tahun 2021 ini akan ada Program Doktor Ilmu Manajemen, dan hari Jumat (26/3/2021) bertempat di ruang RKU FEB Unimal telah dilakukan penandatanganan perjanjian kesediaan  pengusulan dosen tetap perguruan tinggi negeri Universitas  Malikussaleh yang disaksikan oleh Rektor Unimal," kata Koordinator Pembentukan Program Doktor Ilmu Manajemen, Dr Rusydi kepada Unimalnews, Minggu (28/3/2021).

Rusydi menjelaskan, kerjasama pembukaan Program Doktor Ilmu Manajemen juga melibatkan para Guru besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia dan Universitas Sumatera Utara. Untuk Market sangat potensial seperti Aceh, Sumatera Utara dan Riau .

Sementara, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dr Hendra Raza mengatakan, pembukaan program ini tidak terlepas dari kekompakan Para Civitas Akademika FEB serta dukungan moril yang cukup merespon untuk terbentuknya program tersebut.

"Kita harapkan tahun ini selesai, dan pembukaan program doktor ini tidak terlepas dari kerja keras dan kekompakan civitas akademika fakultas dan dukungan dari universitas," ungkapnya.

Rektor Universitas Malikussaleh, Dr Herman Fithra Asean Eng melalui Pembantu Rektor Bidang Akademik, Dr Julimuarsyidah menyampaikan, sangat dan sudah pantas Program Doktor Ilmu manajemen dibuka di FEB Unimal. Hal tersebut  untuk menjawab tantangan dimasa yang akan datang yang begitu Komplek.

"Sudah pantas Fakultas ekonomi dan Bisnis memiliki Program Doktor, apalagi S1 Jurusan Manajemen sudah akreditasi A," imbuhnya.

Acara tersebut turut Pembantu Rektor I Bidang Akademik, , Dr Julimuarsyidah, Guru Besar Unimal, Prof Ahadi Arifin, Dekan Fakultas Ekonomi, Dr Hendra Raza, para pembantu dekan FEB, koordinator pembentukan Program Doktor Ilmu Manajemen Dr Rusydi, beserta timnya Dr Ayub, Dr Adnan, dan para dosen di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis. [tmi]


Kirim Komentar