Unimal Serahkan Paket Ramadhan ke Gampong Lingkar Kampus

SHARE:  

Humas Unimal
Rektor Unimal menyerahkan paket Ramadhan ke Keuchik Gampong Lancang Garam beberapa waktu lalu. Foto: M.Irsan

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Universitas Malikussaleh menyerahkan paket Ramadhan ke gampong lingkar kampus beberapa waktu lalu. Penyerahan paket tersebut dilakukan langsung oleh Rektor Universitas Malikussaleh, Prof Dr Herman Fithra Asean Eng didampingi Sekretaris Senat, Alfian MA, dan Imam Besar Masjid Sultan Malikussaleh, Tgk Zarkasyi MHI.

Paket Ramadhan yang berisikan beberapa bahan pokok berupa  gula, minyak goreng, susu, teh dan lainnya itu diserahkan ke delapan gampong yakni Gampong Lancang Garam, Utenkot, Padang Sakti, Blang Pulo, Reuleut Timur, Reuleut Barat, Cot Keumuneng, dan Paya Gaboh.

Paket tersebut diterima langsung oleh Keuchik ataupun imum gampong, yang selanjutnya disalurkan kepada warga yang berhak mendapatkan. Selain menyerahkan paket, Rektorj uga berdiskusi dan meminta saran serta masukan dari para keuchik terkait kondisi Universitas Malikussaleh, terutama tentang pembangunan yang sedang berjalan.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin kita lakukan setiap tahunnya ujar Prof Dr Herman Fithra. “Pada tahun ini kita memberikan paket kepada delapan gampong, setiap gampong mendapatkan 20 paket,” terangnya.

Jumlah gampong yang kita berikan tahun ini lebih banyak. “Pada tahun lalu, paket Ramadhan diserahkan kepada tujuh gampong,”  pungkas Rektor.[ryn]


Kirim Komentar