Rektor Unimal Lantik Tiga Pejabat di Fakultas Kedokteran

SHARE:  

Humas Unimal
Rektor Unimal Lantik Tiga Pejabat di Fakultas Kedokteran. Foto: Bustami Ibrahim

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Rektor Universitas Malikussaleh Prof Dr Herman Fithra Asean Eng lantik tiga pejabat di lingkungan Fakultas Kedokteran, Jumat (17/3/2023) yang berlangsung di Aula Meurah Silu, kampus Lancang Garam, Lhokseumawe.

Pejabat yang dilantik adalah dr Muhammad Sayuti sebagai Dekan Fakultas Kedokteran, dr Rizka Sofia MKT sebagai wakil dekan Bidang Akademik, dan dr Khairunnisa Z MBiomed sebagai Koordinator Program Studi Kedokteran.

Rektor Universitas Malikussaleh Prof Dr Herman Fithra Asean Eng menyampaikan agar yang dilantik hari ini bisa bekerja dengan maksimal, khususnya mempersiapkan semua Program Studi di Kedokteran untuk bisa unggul. Kedepan banyak tantangan terutama perubahan status Unimal dari Satuan Kerja (Satker) ke Badan Layanan Umum (BLU).

“Saya harap yang dilantik pada hari ini harus siap bekerja, jika tidak maka akan digantikan, dan paling lama menjabat 4 tahun, paling sedikit jika tidak bisa bekerja dalam tiga bulan akan kita gantikan,” sebut Prof Herman Fithra.

Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh seluruh pimpinan di lingkungan Universitas Malikussaleh.[tmi]


Kirim Komentar