Citilink Indonesia Kembali Bahas Kerjasama Dengan Unimal

SHARE:  

Humas Unimal
Perusahaan Citilink Indonesia Kunjungi kantor UPT Kehumasan dan Hubungan Eksternal Universitas Malikussaleh di Gedung Pasca Sarjana Lancang Garam, Lhokseseumawe. Foto: Bustami Ibrahim

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Maskapai penerbangan Citilink Indonesia, Selasa (23/7/2019) kembali kunjungi kantor UPT Kehumasan dan Hubungan Eksternal Universitas Malikussaleh di Gedung Pasca Sarjana Lancang Garam, Lhokseseumawe.

BACA: Citilink Jajaki Kerjasama dengan Unimal

Dalam kunjungan itu pihak perusahaan Citilink diwakili oleh Station Manager Lhokseumawe Febriansyah, District Sales Manager Branch Office Medan Harry Andy P Manopo dan District Sales Manager Teuku Muntashir yang disambut oleh Kepala UPT Kehumasan dan Hubungan Eksternal Teuku Kemal Fasya, Kabid Informasi dan Publikasi Ayi Jufridar dan Staf Humas Bustami.

District Sales Manager Teuku Muntashir  mengatakan kedatangan ke Unimal membicarakan tindak lanjut kerjasama setelah pertemuan pada Kamis (4/7/2019) yang lalu.

"Pertemuan kali ini membahas tindak lanjut apa yang sudah dibicarakan sebelumnya untuk menjejaki kerjasama dengan Unimal,"katanya.

Menurutnya, Citilink Indonesia saat ini sedang memperluas segmen pasar terutama di kalangan akademisi, dan dia berharap agara bisa menjalin Kerja sama dengan Unimal karena mengingat mobilitas dan peluang bisnis yang menguntungkan antara keduanya.

"Kita harap Unimal bisa bekerjasama dengan Citilink, jika sudah ada nota kesepahaman kedua pihak maka ada kemudahan ketika melakukan perjalanan dengan Citilink Indonesia nantinya,"jelasnya Teuku Muntashir.

Sementara Kepala UPT Kehumasan dan Hubungan Eksternal Teuku Kemal Fasya mengucapkan terima kasih atas kunjungan pihak perusahaan Citilink Indonesia yang kedua kalinya di Unimal.

"Kami akan meninjau ulang tentang mamfaat corporate client, dan juga persyaratan untuk menjadi corporate itu sendiri dengan pimpinan,"kata Kemal.[tmi]


Kirim Komentar