Himako Unimal Gelar Temu Ramah Dengan Mahasiswa Baru

SHARE:  

Humas Unimal
Kegiatan Temu Ramah Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himako) Universitas Malikussaleh dengan Mahasiswa baru (maba) di Laboraorium Ilmu Komunikasi, Sabtu (14/9/2019). FOTO : Ahmad Al Bastin

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himako) Universitas Malikussaleh melaksanakan kegiatan temu ramah dengan mahasiswa baru. Kegiatan yang pelaksanaannya dipusatkan di laboratorium Ilmu Komunikasi ini dilaksanakan hari Sabtu (14/9).

Kegiatan ini dimulai pukul 09.30, diawali dengan ceramah dari dosen dan alumni, dilanjutkan outbound dan permainan yang melatih kekompakan.

Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut adalah Awaluddin Arifin MIkom yang merupakan dosen ilmu komunikasi Unimal. Narasumber lainnya adalah Ketua Alumni Ilkom Unimal, Harry Permei Yogi SIkom dam beberapa alumni lainnya seperti Ahmad Al Bastin, Iqra Irwanda.

Dalam materinya Awaluddin mengajak para mahasiswa baru agar jangan takut untuk datang ke prodi, jangan takut dengan dosen dan senior. Mahasiswa baru itu harus banyak berinteraksi dengan para senior, banyak bertanya tentang bagaimana perkuliahan, karena dunia SMA dan perkuliahan itu sangat jauh berbeda.

Ketua Panitia temu ramah Himako, Agus Setiawan menyampaikan bahwa tujuan dibuatnya kegiatan temu ramah ini untuk memberikan motivasi dan pengalaman serta dedikasi untuk mahasiswa baru. Selain itu tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah memberikan bekal dalam memahami dasar dasar Ilmu Komunikasi agar mahasiswa baru semangat dalam mengikuti perkuliahan.[bas]


Kirim Komentar