BEM FEB Universitas Malikussaleh Datangkan Sherly Annavita di Seminar Nasional

SHARE:  

Humas Unimal
BEM FEB Universitas Malikussaleh Datangkan Sherly Annavita di Seminar Nasional. Foto: Ist

UNIMALNEWS |Lhokseumawe - Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Malikussaleh datangkan Sherly Annavita Rahmi, Milenial Influencer dalam acara Seminar Nasional, pada Rabu (21/11/19) di Gor Acc Cunda Lhokseumawe.

Acara yang mengangkat tema "Optimalisasi Integritas Pemuda Dalam Merawat Keutuhan Bangsa?" ini dihadiri langsung oleh  Dekan  dan Wadek III Fakultas Ekonomi,  undangan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Lingkup Lsm-Acut, undangan luar Unimal, dan diikuti oleh sekitar 550 peserta, meliputi mahasiswa Unimal dan luar Unimal.

Ketua Panitia Rio Herlangga kepada Unimalnews, Sabtu (23/11) mengatakan penyelenggaraan seminar nasional ini merupakan program kerja BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis selama periode ini yang mana ini juga merupakan program terakhir pada periode ini.

"Semoga setelah ini, kita semua bisa menjadi generasi yang lebih baik dan siap menghadapi semua tantangan di negri ini," harapnya.

Selain itu, Ketua BEM FEB  Molijar mengungkapkan, peran pemuda sangat dibutuh kan sekarang ini,apa lagi melihat kondisi bangsa seperti ini saya rasa pemuda harus hadir sebagai solusi untuk menyelesaikan semua permasalahan yang ada.

"Saya harap melalui seminar ini kita bisa termotivasi dan segera sadar bahwa pemuda hari ini adalah pemimpin hari esok," harap Molijar.

Sementara itu, Hijri Juliansyah selaku Wakil Dekan lll memberikan apresiasi yang luar biasa kepada panitia yang telah sukses melaksanakan kegiatan ini terkhusus kepada ketua BEM yang berhasil menyelenggarakan kegiatan Nasional yang padahal tidak anggarannya.

Ia berharap, melalui pemateri yang milenial, peserta yang hadir bisa mengambil manfaat dari penyelenggaraan acara ini.

"Semoga bisa memberikan manfaat untuk kemajuan kita semua," harapnya.

Penyelenggaraan acara ini mendapat tanggapan langsung dari pemateri seminar, Sherly Annavita Rahmi sebagai Milenial Influencer. Ia menuturkan, penyambutan yang sangat meriah dengan jumlah peserta sekian banyak. "Saya sangat bahagia,bisa hadir di unimal mengisi materi bersama dengan teman-teman unimal yang luar biasa ramai" ungkapnya di hadapan peserta seminar.

Lebih lanjut, ia mengutarakan, pertama kali hadir di FEB Unimal antusias peserta sangat besar sekali. "Tadi juga pertanyaannya sangat kritis dan sangat kreatif ini menandakan mahasiswa di Unimal tidak krisis kritis. Seandainya ada banyak waktu Sherly ingin diskusi lebih lama lagi dengan pemuda di Unimal," ujarnya.

Ia berharap, semangat pemuda Unimal tidak hanya berhenti di seminar ini, akan tetapi terus ada tindak lanjutnya. "Semoga setelah ini ada tindak lanjut dan ada inisiatif untuk melakukan sesuatu," harapnya.

Perubahan terbesar itu ada derap langkah anak muda. Hanya ada dua pilihan, mengambil bagian atau tidak. Sekarang saatnya pemuda Madura mengambil bagian. "Dapat saya simpulkan, PR terbesar untuk pemuda Hari ini  adalah pendidikan, . Ini adalah tugas kita bersama, mari kita saling suap tambal, mengembangkan potensi pendidikan di Negri ini," pesan pemateri, sebelum meninggalkan Gor Acc Cunda.[ryn/tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar