BEM FH Universitas Malikussaleh Berbagi Takjil dan Santuni Anak Yatim

SHARE:  

Humas Unimal
BEM Fakultas Hukum Unimal buka puasa dan santuni anak yatim di panti Asuhan Muhammadiyah, Lhokseumawe, Minggu (19/05/2015). Foto: Ist

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Badan eksekutif mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh (BEM FH Unimal) menggelar kegiatan berbagi takjil buka puasa dan santuni anak yatim di panti Asuhan Muhammadiyah, Lhokseumawe, Ahad (19/05/2015).

Tak hanya itu, gerakan berbagi yang dilakukan BEM FH periode 2019-2020 itu juga diwarnai dengan berbuka puasa bersama dengan anak panti asuhan serta para demisioner BEM FH Unimal terdahulu.

Ketua BEM Fakultas Hukum Unimal Muhammad Fadli mengatakan, sambutan dari pihak Panti Asuhan sangat baik dan acara terlaksana sukses atas kerjasama Panitia pelaksana.

"Kegiatan ini dilaksanakan dengan hasil sumbangan dari mahasiswa/i dan dosen fakultas hukum Unimal  dengan mengusung tema gerakan mari (GEMAR) berbagi dimulai dengan bagi-bagi takjil, kemudian santunan anak yatim serta buka puasa bersama," ungkapnya.

Fadli berharap pelaksanaan kegiatan itu bisa memotivasi kepada anak panti asuhan yang bahwa kesuksesan seseorang itu tidak ditentukan oleh orang tuanya tapi sejauh dan serius mana dia mau berproses dan mencari ilmu.

"Kesuksesan itu bisa berasal dari mana saja, saya mengutip sebuah kalimat motivasi dari Rotuteile tidak semua orang bisa menjadi sukses tapi orang sukses bisa berasal darimana saja," terangnya.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar