Himasos Jalin Silaturrahim Lewat Buka Bersama

SHARE:  

Humas Unimal
HIMPUNAN Mahasiswa Sosiologi (Himasos) Universitas Malikussaleh berbuka bersama dengan dosen dan alumni pada Selasa (21/5/2019)

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Himpunan Mahasiswa Sosiologi (Himasos) Uninersitas Malikussaleh mengadakan silaturrahim dengan dosen dan alumni yang dibingkai dalam kegiatan buka bersama. Buka bersama yang dilaksanakan di program sosiologi Fakultas ISIP Unimal pada Selasa (21/5/2019) tersebut mengambil tema “merajut yang hilang, memupuk persaudaraan”. 

Tampak hadir beberapa orang dosen sosiologi dan beberapa alumni dalam kegiatan buka bersama tersebut. Satu diantara alumni adalah Ketua Ikatan Alumni Sosiologi (Ikasos) Unimal, Zawir. 

Zawir menyampaikan rasa senang dan gembira atas terlaksananya kegiatan ini. Ini sesuatu yang baru yang bisa dilakukan oleh Kepengurusan Himasos saat ini, langkah yang layak untuk diapresiasi karena mampu menjalin silaturrahim antar pengurus (mahasiswa), dosen dan para alumni, sehingga bisa saling bertukar informasi dan berdiskusi untuk kemajuan Prodi Sosiologi ke depan.  

Ketua Himasos Unimal Mukhtar Efendi mengucapkan terima kasih atas kehadiran dosen dan alumni dalam kegiatan tersebut. Sengaja kami laksanakan kegiatan buka bersama ini  di prodi karena kita ingin membangun silaturrahim yang lebih baik antar mahasiswa, dosen dan alumni. Dengan adanya hubungan yang baik antar mahasiswa, dosen dan almni kita harapkan prodi bisa mendapatkan akreditasi yang lebih baik ke depannya pungkas Mukhtar. [ryn]


Berita Lainnya

Kirim Komentar