Pekan Kreativitas Mahasiswa Meriahkan Milad Himatansi Unimal Ke-11

SHARE:  

Humas Unimal
Panitia Pelaksana Pekan Kreativitas Mahasiswa memeriahkan milad Himatansi Unimal Ke-11 berfoto bersama dengan Ketua dan Sekretaris Jurusan Akuntansi dan Ketua BEM Unimal, Jum'at (18/10/2019). FOTO : IST

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Himpunan Mahasiswa Akuntansi (Himatansi) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh (FEB Unimal) melaksanakan Pekan Kreatifitas Mahasiswa dalam rangka memperingati Milad ke-11 di kampus Unimal Bukit Indah. Kegiatan ini berlangsung tanggal 14-18 Oktober 2019.

Milad Himatansi tahun ini mengambil tema “Menapaki Usia Baru Dengan Kebijaksanaan dan Kepedulian Untuk Himatansi Gemilang”.

Ketua panitia pelaksana, Abdul Kamel mengatakan bahwa dalam pekan kreatifitas mahasiswa ini dilaksanakan berbagai kegiatan perlombaan seperti, bazar, futsal, lomba MYoB, rangking satu, tarik tambang dan nasyid.

Futsal, rangking satu dan tarik tambang diperuntukkan bagi seluruh mahasiswa di Unimal. Lomba MYoB diperuntukkan untuk mahasiswa yang ada di Lhokseumawe dan Aceh Utara. Lomba nasyid diperuntukkan bagi mahasiswa, santri dan pelajar di Lhokseumawe dan Aceh utara juga, terang Kamel.

Ketua Umum Himatansi FEB Unimal Khaliluddin Mengatakan, kegiatan ini diadakan untuk menyalurkan  minat bakat, mengasah kreatifitas mahasiswa serta inplementasi dari hasil belajar di ruang perkuliahan. "Kegiatan ini seperti praktik hasil belajar di ruang kelas”, seperti lomba MYoB yang merupakan praktik dari belajar komputer akuntansi, rangking satu  tentang wawasan umum dan bazar merupakan praktik dari belajar bisnis.

Pada kegiatan ini juga dilakukan penggalangan donasi untuk di sumbangkan kepada panti asuhan yang ada di sekitaran kampus Unimal. Semoga perayaan milad ini menjadi momentum untuk saling membantu sesama dan menjalin silaturrahim antara mahasiswa akuntasi dan juga alumni, Himatansi FEB Unimal harus bisa berkembang dan berproses menjadi sebuah organisasi yang lebih baik, eksis, dan berprestasi, ujar Khalil

Dalam kegiatan ini tampak hadir Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unimal Dr Hendra Raza, Ketua Jurusan Akuntansi Dr Murhaban, Sekretaris Jurusan Bapak Indrayani M.Si, para alummi,  Ketua BEM Unimal serta ormawa yang ada di Unimal.[ryn]


Berita Lainnya

Kirim Komentar