Himian Unimal Laksanakan Pekan Administrasi Publik ke-3

SHARE:  

Humas Unimal
Lomba cipta baca puisi yang merupakan salah satu dari kegiatan yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik Universitas Malikussaleh dalam Pekan Administrasi Publik ke-3, 16-27 Oktober 2019. FOTO : IST

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Himpunan Mahasiswa Jurusan Administrasi Publik Universitas Malikussaleh (Himian Unimal) melaksanakan Pekan Administrasi Publik ke-3. Kegiatan ini berlangsung selama 11 hari yaitu tanggal 16-27 Oktober 2019.

Kegiatan yang mengusung Tema "Mengembangkan Karakter Muda Yang Mandiri, Kreatif, dan bertanggung jawab"  melaksanakan beberapa event seperti futsal, orasi Ilmiah, cipta baca puisi, vokal solo. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Isol kampus Bukit Indah, aula FISIP dan lapangan futsal Blang Pulo.

Penutupan kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Minggu (27/10). Pada penutupan nanti yang dinamakan dengan malam keakraban Administrasi Publik akan diumumkan pemenang dari berbagai lomba yang dilaksanakan serta akan adanya pertunjukan seni dan budaya lokal. Acara penutupan akan dilaksanakan di gedung ACC Universitas Malikussaleh.

"Saya sangat berterimakasih kepada seluruh panitia yang sudah menyumbangkan tenaga dan pikirannya untuk kegiatan ini, saya berharap ke depan semoga mahasiswa administrasi publik mampu melakukan hal hal positf dan mampu berkolaborasi untuk meningkatkan kreativitas dan inovasi yg baik dengan menjadi kader kader terbaik di Universitas Malikussaleh" Ujar M. Israq Ayudha selaku ketua panitia.

 Andico Chandra Tanu, Ketua Umum Himian Unimal menyampaikan "Ini satu langkah besar untuk meningkatkan dan mengembangkan kreativitas mahasiswa Administrasi Publik khusus nya dan ini adalah kegiatan tahunan yang kami laksanakan”.

Semoga melalui event-event positif seperti ini menjadikan mahasiswa sadar tentang pengembangan minat bakat dan penting nya meningkatkan aktivitas akademis lainnya sehingga akan muncul prestasi-prestasi oleh mahasiswa Administrasi Publik yang nantinya bisa membantu akreditasi Program studi, tutup Andico.[ryn]


Berita Lainnya

Kirim Komentar