Himpunan Mahasiswa Akuntansi Dilantik

SHARE:  

Humas Unimal
Pengurus Himpunan Mahasiswa Akuntansi Universitas Malikussaleh periode 2021 – 2022 resmi dilantik di Aula Cut Meutia Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe, Selasa (6/4/2021). Foto: Ist.

UNIMALNEWS | Bukit Indah – Pengurus Himpunan Mahasiswa Akuntansi Universitas Malikussaleh periode 2021 – 2022 resmi dilantik di Aula Cut Meutia Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe, Selasa (6/4/2021).

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Pembantu Dekan I Ekonomi dan Bisnis, Anwar Puteh ME; Sekretaris Prodi Akuntansi, Indra Yani MSi; para dosen beserta staf, sejumlah alumni, dan para undangan organisasi kemahasiswaan di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Acara pelantikan tersebut mengusung tema “Membentuk Pengurus Himpunan Mahasiswa Akutansi yang Jujur, Amanah, Berakhlak, dan Bertanggung jawab Dalam Mengembangkan Potensi dan Keterampilan Berorganisasi”.

Pengurus dilantik berjumlah 97 pengurus yang sudah dinyatakan lulus melewati tes dan lulus hasil wawancara.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang diwakili oleh Pembantu Dekan I, Anwar Puteh, menyebutkan Himpunan Mahasiswa Akutansi ialah organisasi yang mempunyai segudang kader-kader pemimpin yang hebat.

“Ada kegiatan yang dilaksanakan Himpunan Mahasiswa Akutansi seperti National Accounting Clinic (NAC) yang gaungnya sudah sangat patut diadopsi oleh ormawa tingkat universitas,” kata Anwar.

Ketua Himpunan Akuntasi, Andi Muhammad Reza, mengatakan dalam kepemimpinannya akan membawa himpunan ke masa kejayaan. “Memimpin itu adalah menderita, berkorban, bukan menuntut,” ujar Andi. [ayi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar